Rabu, 20 Oktober 2010

tiga surat ter'akhir

cinta tersayang harapan saya, pesan ini menemukan Anda dengan baik, karena tetes, pikiran tak berujung dari jiwa saya, setiap kata tunggal, diam-diam melukis dongeng tentang kapan kita akan melebur menjadi satu, mata kehilangan keluhan rasa sakit dingin pisau bedah baja bisikan koyak pada saya sangat inti sebagai i melekat pada kenangan dari Anda, saya begitu takut, begitu takut, i perlu Anda dengan saya, kata-kata terakhir,, saya yang menulis untuk Anda, cukup untuk memberitahu Anda bahwa dalam kematian saya lampu yang bersinar melalui saya kegelapan menyakitkan, adalah visi membutakan senyum abadi Anda, yang saya lagi.apakah itu saya atau pm saya salah untuk khawatir. akan keindahan pena Anda, pernah lintas mataku lagi. adalah kebohongan ini semua adalah?. mengapa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar