Rabu, 10 November 2010

kesehatan

Atropic Radang Lidah Memerah dan Halus

Atropic Radang Lidah Memerah dan HalusAtropic pada lidah menyebabkan lidah memerah, halus, dan peradangan. Beberapa faktor yang menjadi penyebab antara lain, infeksi bakteri, infeksi HIV, infeksi karena jamur, herpes, atau kanker lidah. Bisa juga karena kekurangan gizi, yakni vitamin B12, anemia, Asam Folat, atau difesiensi Niacin.
Foto Gejala Atropic Radang Lidah Memerah dan Halus
Foto Gejala Atropic Radang Lidah Memerah dan Halus
Read More »

Tips Diet Alami Sehat dan Cepat

Tips Diet Alami Sehat dan Cepat - Berat badan ideal adalah impian semua orang. Walaupun tidak mudah untuk dilakukan akan tetapi banyak wanita rela menahan lapar dan berolahraga berjam-jam. Diet yang baik bukanlah dengan cara berpuasa tapi juga pengaturan makanan berdasarkan umur dan aktivitas.
Tips Diet Alami Sehat dan Cepat
Tips Diet Alami Sehat dan Cepat
Berikut beberapa tips yang dijamin membuat diet Anda lebih baik dan sehat.
Read More »

Gizi Untuk Daya Tahan Tubuh Anak

Gizi Untuk Daya Tahan Tubuh Anak – Beberapa point penting dan tips untuk menjaga daya tahan tubuh anak. Dengan semakin banyaknya kegiatan anak, maka semakin beragam pula ancaman penyakit yang mungkin menerpa.
Boleh jadi udara di luar akan membuatnya lebih mudah terserang pilek / influenza; atau debu membuatnya bersin. Namun, Ibu tak perlu terlalu cemas selama kebutuhan gizi anak terpenuhi dengan baik. Apa saja yang diperlukan untuk mendukung daya tahan mereka?
Foto Anak Sehat
Anak Sehat
Read More »

Bahaya Kentang Goreng

Bahaya Kentang Goreng – Siapa yang tak tergoda dengan kelezatan kentang goreng. Kerenyahan dan sensasi rasanya saat disajikan hangat membuat ketagihan. Namun, bagi Anda yang keranjingan makanan ini, sebaiknya tetap waspada. Kandungan acrylamide dalam kentang goreng diduga meningkatkan risiko mengidap penyakit kanker, terutama pada wanita muda.
Kentang Goreng
Kentang Goreng
Read More »

Tips Menjaga Kesehatan Alat Vital / Penis

Tips Menjaga Kesehatan Alat Vital / Penis. Ereksi bagi sebagian besar pria adalah hal yang mudah untuk dilakukan, namun ada sebagian pria yang merasa kesulitan mendapatkan ereksi.
Foto Struktur Biologi Penis
Foto Struktur Biologi Penis
Sejalan dengan pertambahan usia, Anda butuh waktu lebih lama untuk mendapatkan ereksi dan memerlukan rangsangan baik fisik maupun psikologis lebih banyak untuk mempertahankannya. Di saat usia dua puluh tahunan, mencapai ereksi adalah soal mudah. Namun saat usia mendekati 40, hasrat seksual dan kemampuan penis Anda tidak akan sebaik sebelumnya, artinya, mereka tak bisa mencapai atau mempertahankan ereksi yang cukup untuk bersanggama sampai 75 persen dari seluruh kesempatan yang ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar